Fan di Italia Sebabkan Tabrakan Mengaku Ingin Nikahi Rossi

  • 16-09-2019 / 08:46 WIB
  • Kategori:All Sport
Fan di Italia Sebabkan Tabrakan Mengaku Ingin Nikahi Rossi Valentino Rossi saat ditemani sang kekasih Francesca Sofia Novello

MALANGPOSTONLINE.COM - Seorang fan wanita di Italia menyebabkan tabrakan beruntun pada Minggu (15/9) karena mengaku terburu-buru ingin menikahi pebalap MotoGP Valentino Rossi.

Perempuan 27 tahun itu ditangkap pihak kepolisian Italia lantaran membuat kepanikan di lalu lintas pada jalur dari Rimini menuju Riccione.

Wanita asal Milan yang dirahasiakan identitasnya itu nekat menabrak sejumlah mobil di Viale D'Annunzio. Beruntung, tabrakan tersebut tak menimbulkan korban luka serius, hanya kerusakan beberapa mobil.

Yang mencengangkan adalah pengakuan sang wanita itu tancap gas dengan mobilnya sehingga menabrak sejumlah mobil dan menyebabkan kekacauan lalu lintas.

Media Italia Giornale di Rimini seperti dikutip dari GPOne melaporkan bahwa wanita tersebut mengaku mengebut di tengah jalanan yang padat karena terburu-buru untuk menikahi Rossi.

Wanita yang diduga fan berat Rossi itu kemudian segera dibawa ambulans menuju rumah sakit terdekat. Pihak kepolisian menyatakan, perempuan itu juga akan menjalani tes kejiwaan lantaran pengakuannya tersebut.

Media-media di Italia baru-baru ini mengabarkan banyak fan wanita yang patah hati setelah Rossi dikabarkan akan menikahi model dan mantan gadis payung, Francesca Sofia Novello.

Sofia sendiri sebelumnya menyatakan keinginannya untuk menikah dengan The Doctor.

"Untuk berkeluarga dengannya [menikah], tentu ada hasrat untuk mewujudkannya. Banyak melakukan pekerjaan tak membuat saya mengesampingkan itu [menikah]."

"Saya masih sangat muda sehingga waktunya masih panjang. Cepat atau lambat itu akan terjadi," ujar Sofia dikutip dari Tuttomotori menjawab pertanyaan para fan.

Rossi juga pernah menyatakan keinginannya memiliki anak dari sang kekasih.

"Saya ingin memiliki anak, jika semuanya berjalan lancar, akan terjadi cepat atau lambat. Saya menundanya karena sulit untuk mengkombinasikan pekerjaan dan tugas sebagai ayah," ujar Rossi kepada Rai Radio 1.

The Doctor sendiri gagal meraih podium di MotoGP San Marino 2019. Dia hanya meraih posisi keempat di Sirkuit Misano Marco Simoncelli.

Podium pertama diraih Marc Marquez mengalahkan Fabio Quartararo yang berada di peringkat kedua. Sementara Maverick Vinales finis ketiga. (bac/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU