Pebulutangkis Malang Bertumbangan di Hari Pertama

Indonesia Masters 2019
  • 01-10-2019 / 12:41 WIB
  • Kategori:All Sport
Pebulutangkis Malang Bertumbangan di Hari Pertama SUDAH BERJUANG: Galih Prasetyo Utomo saat menghadapi Wisnu Yuli Prasetyo, Selasa.

MALANG - Hari pertama Yuzu Indonesia Masters 2019 tidak berjalan baik bagi para atlet lokal Malang. M Enrico Giralda Harsari, Gabriel Evan Santoso, Novian Harya Pratama dan Galih Prasetyo Utomo, harus tumbang di babak kualifikasi melawan sesama pemain Indonesia. Sampai pukul 11.30 WIB, Selasa (1/10),  empat pemain asal Malang ini, tumbang cepat dan hanya memanasi babak kualifikasi Indonesia Masters 2019.

Enrico, dihajar dua set langsung oleh Muhammad Aldo Apriyandi dengan skor 21-11 dan 21-12. Enrico ditundukkan dalam waktu 23 menit. Sementara, Novian kalah dari Muhammad Azahbru Kasra 21-13, 21-13. Hampir sama dengan Enrico, Novian ditaklukkan dalam waktu 23 menit.

Galih Prasetyo Utomo, kalah dua set langsung dari Wisnu Yuli Prasetyo. Galih sendiri adalah bagian dari pemain cadangan yang masuk ke babak kualifikasi, setelah beberapa pemain babak utama mundur dari kompetisi ini. Yakni, Loh Kean Yew dari Singapura (unggulan 1), Subhankar Dey (unggulan 2) dan Li Shi Feng dari China.

“Loh Kean Yew memang mundur dari kompetisi ini, jadi dia tidak akan main,” kata Yuni Kartika, Humas Yuzu Indonesia Masters 2019 kepada Malang Post, Senin malam. 

Karena tiga pemain babak utama mundur, tiga pemain unggulan di kualifikasi, langsung melaju ke babak utama.

Mereka yang melaju ke babak utama yaitu Yang Yang dari Taipei, Leong Jun Hao dari Malaysia, dan Faiz Rozain dari Malaysia. 

Sementara, tiga pemain cadangan yang masuk ke kualifikasi selain Galih, adalah Diviana Arya Ramanda Putra dari Malang, dan Muhammad Farhan Ananto.(fin/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU