Satu Atlet Kota Malang Masuk Final Babak Kualifikasi Indonesia Masters

  • 01-10-2019 / 15:14 WIB
  • Kategori:All Sport
Satu Atlet Kota Malang Masuk Final Babak Kualifikasi Indonesia Masters SUASANA : GOR Ken Arok venue Yuzu  Indonesia Masters 2019. Pebulutangkis Kota Malang masuk final kualifikasi, dan akan bertanding lagi Selasa sore ini.

MALANG - Atlet bulutangkis Kota Malang menunjukkan potensi dan bakatnya di tingkat nasional. Dalam babak kualifikasi hari pertama Yuzu Indonesia Masters 2019, Diviana Arya Ramanda Putra melaju ke babak final kualifikasi tunggal putra, Selasa (1/10). Dia melaju ke final kualifikasi, usai menumbangkan Muhammad Akhdan Widjanarko.

Meski lolos ke fase final kualifikasi, Diviana harus menaklukkan Akhdan dengan bersusah payah. Pada set pertama, Diviana menang dengan skor 21-13. Memasuki set kedua, Akhdan berupaya melawan dan tak mau menyerahkan tiket ke final kualifikasi tunggal putra begitu saja.

Akhdan menang dengan skor tipis 21-19 atas Diviana, serta memaksakan rubber set untuk penentuan ke final kualifikasi. Meski berstatus pemain cadangan yang masuk ke kualifikasi, Diviana tak gentar, bahkan mampu menjungkalkan Akhdan dengan skor 21-13, untuk mengunci tiket pertandingan final kualifikasi tunggal putra.

Sore ini, pukul 16.20 WIB, Diviana harus menghadapi Jovi Mikhael yang sebelumnya menang dua set atas Dimas Setiawan dengan skor 21-17 dan 21-14. (fin/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU