Malang Post Sabet Runner Up

Kejuaraan Bulutangkis Antar Media
  • 03-10-2019 / 21:40 WIB
  • Kategori:All Sport
Malang Post Sabet Runner Up KEDUA: Sekretaris Umum KONI Jatim, Suwanto menyerahkan trofi juara kedua kepada Febri Setiyawan, perwakilan Malang Post.

MALANGPOSTONLINE.COMSURABAYA - Malang Post sukses menjadi runner up Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2019 Zona Indonesia Timur. Dipartai final kejuaraan yang digelar Djarum Foundation ini, tim asal Malang ini harus mengakui keunggulan Petisi dengan skor 2-1 dalam pertandingan di GOR Sudirman Surabaya, Kamis (3/10) sore.

Kejuaraan yang berlangsung sejak Rabu (2/10) ini mempertandingkan sistem beregu dengan dua ganda putra dan satu tunggal. Pada tunggal pertama, Malang Post unggul dua game langsung 23-21 dan 21-17. Pada ganda kedua, Malang Post kehilangan poin sehingga kedudukan menjadi 1-1. Pertandingan ganda kedua ini cukup alot karena harus diselesaikan harus disudahi rubber game, 23-25, 21-16 dan 21-23. 

Sedangkan pada partai penentu partai final ini mempertandingkan nomor tunggal putra. Pemain tunggal Malang Post harus menyerah sehingga Petisi unggul 2-1. 

"Peluang juara sebenarnya ada. Pada ganda kedua, Malang Post game poin lebih dulu untuk game pertama dan ketiga. Mungkin belum rezeki untuk grand final di Kudus," ungkap Febri Setiyawan, salah satu pemain Malang Post. 

Atas juara kedua tersebut, Malang Post berhak mendapatkan trofi tetap, sertifikat dan sejumlah produk. Trofi langsung oleh Suwanto, Sekreatis Umum KONI Jatim. Hadir juga legenda legenda bulutangkis Indonesia mewakili Djarum Founfation, Ivana Lie. 

"Tahun depan, kejuaraan diadakan lagi. untuk Malang Post jangan kecewa belum bisa juara dan berangkat ke Kudus untuk Grand Final. Mungkin evaluasi dulu, apa kekurangan dan bisa lebih baik lagi," ujar Ivana Lie. 

Malang Post melaju ke final setelah mengalahkan Jawa Pos A dengan skor 2-0 pada semifinal. Pada babak 32 besar, Malang Pos mengalahkan Metro TV, 16 besar mengalahkan Harian Bhirawa dan delapan besar mengalahkan Berita Jatim. (feb/MALANGPOSTONLINE.COM)

Editor : feb
Uploader : slatem
Penulis : febri
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU