Khabib Terharu Ronaldo Bermain Bola dengan Fan Difabel

  • 29-12-2019 / 13:36 WIB
  • Kategori:All Sport, Internasional
Khabib Terharu Ronaldo Bermain Bola dengan Fan Difabel Khabib Nurmagomedov terharu mengetahui Cristiano Ronaldo bermain bola dengan fan difabel. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)

Malangpostonline.com - Khabib Nurmagomedov mengungkapkan perasaan haru di media sosial mengetahui Cristiano Ronaldo bermain bola dengan salah satu fan difabel.

Petarung UFC itu mengunggah video singkat dan foto-foto Ronaldo tengah bermain bola dan bercengkerama dengan seorang penyandang difabel.

Dalam video itu, Ronaldo memasuki lobi salah satu pusat perbelanjaan. Fan tersebut yang berada di kursi roda kemudian melempar bola kepada CR7.

Pemain bintang Juventus itu langsung memainkan bola dengan kakinya, kemudian mengoper kembali ke arah pemuda difabel itu. Sang penggemar muda bernama Ali Turganbekov itu pun langsung melompat dari kursi rodanya.

Fan difabel tanpa kedua kaki itu langsung merangkak cepat dengan kedua tangannya mendekati Ronaldo.

Mantan pemain Real Madrid tersebut pun segera memeluknya. Dia kemudian merangkul penggemarnya itu dan foto bersama.

Melalui unggahan foto dan video di Instagramnya, Khabib kemudian memuji Ronaldo atas aksi terpuji tersebut.

"Karena itulah Anda [Ronaldo] menjadi yang terbaik di dunia. Terima kasih Cristiano Ronaldo. Anda membuat saudara saya, Ali Amir, bahagia," tulis Khabib.

Sebelumnya, Khabib juga mengunggah foto pemuda difabel tersebut dengan dirinya beberapa waktu lalu.

Ali juga sempat bermain sepak bola dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Cesar Azpilicueta jelang laga Piala Super Eropa. Usai laga antara Liverpool dan Chelsea pada tengah tahun lalu, Ali kembali muncul sebagai pemberi trofi Piala Super Eropa kepada sang pemenang di podium juara.

Ronaldo sendiri merupakan manusia paling banyak pengikutnya di Instagram. Pemain timnas Portugal itu bahkan meraup hingga US$47,8 juta atau setara Rp667 miliar dari iklan di Instagram pada 2019. Sementara gajinya dalam satu tahun hanya mencapai US$34,6 juta (Rp482 miliar). (bac/nva/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU