Hafiz/Gloria Terhenti di Semifinal Malaysia Masters 2020

  • 11-01-2020 / 15:17 WIB
  • Kategori:All Sport
Hafiz/Gloria Terhenti di Semifinal Malaysia Masters 2020

Malangpostonline.com-- Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah 13-21 dan 12-21 dari pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada partai semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Sabtu (11/1) siang WIB.

Hafiz/Gloria yang hanya sekali menang dari enam pertemuan sebelumnya dengan Zheng/Huang mengawali pertandingan dengan baik.

Ganda campuran nomor dua Indonesia itu memimpin 3-0, 5-1, dan 6-2. Setelah itu Zheng/Huang meraih poin dan menyalip perolehan poin Hafiz/Gloria.

Pasangan nomor satu dunia itu pun melesat dan memimpin empat angka. Setelah rehat dalam posisi tertinggal 7-11, Hafiz/Gloria tidak mampu meladeni permainan cepat Zheng/Huang.

Serangan-serangan Zheng/Huang pun kerap menghasilkan poin. Dalam 13 menit Hafiz/Gloria mengalami kekalahan 13-21.

Dominasi Zheng/Huang kembali terasa pada gim kedua. Hafiz/Gloria terlihat keteteran menghadapi serangan Zheng/Huang. Hanya saja pasangan China itu kerap melakukan kesalahan yang membuat Hafiz/Gloria mendapat poin dan menempel perolehan angka.

Bola-bola silang yang dikombinasikan pukulan cepat menjadi andalan Zheng/Huang meraih poin demi poin dan meninggalkan Hafiz/Gloria.

Selepas skor 7-11 pada interval, Hafiz/Gloria kembali kesulitan mengantisipasi bola-bola tajam yang dilepaskan Zheng/Huang.

Tak sekadar smes-smes kencang dari Zheng, penempatan bola yang cerdik dari Huang juga menambah poin dari pasangan China tersebut.

Hafiz/Gloria bukan tanpa peluang menyerang, hanya saja pertahanan Zheng/Huang terlihat begitu kukuh sehingga bola-bola yang ditempatkan Hafiz/Gloria bisa dikembalikan.

Hafiz/Gloria harus menyerah 12-21 pada gim kedua. Zheng/Huang akan berhadapan dengan sesama pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping pada final yang berlangsung Minggu (12/1). (nva/sry/cnn/bua)

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU