Greenwood Bisa Ikuti Jejak Rashford di Liverpool vs MU

  • 18-01-2020 / 09:52 WIB
  • Kategori:All Sport
Greenwood Bisa Ikuti Jejak Rashford di Liverpool vs MU

Malangpostonline.com-- Penyerang belia Manchester United, Mason Greenwood berpeluang mengikuti jejak Marcus Rashford saat bersua Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1).

Greenwood tampil memikat bersama MU musim ini. Penyerang berusia 18 itu berhasil mencetak sembilan gol di semua ajang meski jarang jadi pilihan utama.

Torehan gol itu membuat Greenwood masuk dalam tiga besar top skor MU pada musim ini. Greenwood hanya kalah subur dari Anthony Martial (11 gol) dan Marcus Rashford (19 gol).

Dari sembilan gol yang dicetak Greenwood, empat di antaranya tercipta di Liga Inggris. Pemuda asal Inggris itu juga berhasil mencetak empat gol di Liga Europa dan satu gol pada ajang Piala Liga Inggris.

Greenwood Bisa Ikuti Jejak Rashford di Liverpool vs MUMason Greenwood telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini. (Martin Rickett/PA via AP)

Empat gol Greenwood di Liga Inggris diciptakan ke gawang Sheffield United, Everton, Newcastle United, dan Norwich City.

Dilansir Opta, Greenwood berpeluang besar mengikuti jejak Rashford dengan tabungan empat gol tersebut. Pemain kidal itu hanya butuh satu gol untuk menyamai rekor Rashford sebagai pemain muda tersubur di musim 2016-2017.

Greenwood Bisa Ikuti Jejak Rashford di Liverpool vs MU

Saat itu, Rashford menjaringkan lima gol dari 32 pertandingan di Liga Inggris. Di akhir musim, Rashford mengemas 11 gol dan enam assist dari 53 pertandingan.

Jumlah gol yang dicetak Rashford masih sangat mungkin dikejar Greenwood. Apalagi, penyerang kelahiran Bradford belakangan ini sering diberikan menit bermain lebih banyak oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. (jal/nva/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU