Rendy Juliansyah, Beckham Putra, & Jack Brown Tidak Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19

  • 18-01-2020 / 10:48 WIB
  • Kategori:All Sport
Rendy Juliansyah, Beckham Putra, & Jack Brown Tidak Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19 Rendy Juliansyaht idak Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19, sementara Zico dan Hamsa lolos untuk mengikuti pemusatan latihan kedua di Thailand.

Malangpostonline.com - Rendy Juliansyah, Beckham Putra, dan Jack Brown harus pulang lebih cepat dari timnas Indonesia U-19. Ketiga pemain tersebut tidak masuk daftar nama pemain yang dibawa untuk pemusatan latihan periode kedua di Chiang Mai, Thailand.

Timnas Indonesia U-19, mengelar pemusatan latihan periode pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak 13-17 Januari 2020. Sebanyak 53 pemain mengikuti agenda tersebut.

Melansir Goal Indonesia, dari daftar yang ada hanya 30 pemain saja yang dibawa untuk pemusatan latihan periode kedua. Para penggawa yang tidak lolos dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Rendy pun mengucapkan perkataan senada. Ia langsung pulang bersama orang tuanya setelah mengetahui tidak lolos. "Ini sudah keputusan. Jack juga tak lolos," ucap Rendy sembari masuk mobil.

Nasib berbeda didapatkan Sutan Zico. Penyerang berusia 17 tahun tersebut lolos ke pemusatan latihan periode kedua. "Alhamdulillah saya sama Hamsa Lestaluhu lolos. Tapi, ini mau pulang dulu nanti Minggu ke sini lagi." (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU