Tidak Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19, Gelandang Muda Persib Bandung Ambil Hikmah

  • 20-01-2020 / 14:51 WIB
  • Kategori:All Sport
Tidak Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19, Gelandang Muda Persib Bandung Ambil Hikmah Beckham tak lolos karena mengalami cedera ketika seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Malangpostonline.com - Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra, mengaku ada hikmah dari kegagalannya dalam seleksi timnas Indonesia U-19. Ia tak masuk daftar nama 28 pemain yang dibawa untuk pemusatan latihan di Thailand.

Beckham, tak lolos karena mengalami cedera ketika mengikuti seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Ia pun mengatakan tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut dan memilih fokus menyembuhkan cederanya.

Bila tidak cedera kans Beckham, ikut pemusatan latihan di Thailand yang digelar pada 20 Januari sampai 1 Februari 2020, terbuka lebar. Mengingat, ia pemain andalan timnas Indonesia U-19, saat kualifikasi Piala Asia U-19.

"Mungkin sudah jalannya harus seperti ini. Pasti ada hikmah dan sisi positif yang bisa saya jadikan pelajaran. Sekarang fokus pada pemulihan [cedera]," kata Beckham dikutip laman resmi klub.

Nasib serupa juga dialami dua pemain diklat Persib lainnya, yakni Rahmat Hidayat, dan Andri Febriansyah. Mereka tidak lolos lantaran kalah bersaing dalam seleksi tersebut. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU