Viral Video McGregor Nyaris Kalahkan Khabib di UFC 229

  • 08-02-2020 / 14:53 WIB
  • Kategori:All Sport
Viral Video McGregor Nyaris Kalahkan Khabib di UFC 229 Conor McGregor gagal memanfaatkan kesempatan mengalahkan Khabib Nurmagomedov. (Harry How/Getty Images/AFP)

Malangpostonline.com- Conor McGregor ternyata nyaris mengalahkan Khabib Nurmagomedov di Ultimate Fighting Championship (UFC) 229 yang digelar di T-Mobile Arena pada Oktober 2018.

Pertarungan itu akhirnya dimenangi Khabib di ronde keempat setelah petarung asal Rusia tersebut melakukan kuncian leher di belakang atau submission kepada McGregor.

Kemenangan itu membuat Khabib sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC. Meski pada akhirnya, setelah duel tersebut timbul keributan yang membuat Khabib dan McGregor dihukum panjang.

Tetapi baru-baru ini beredar video yang menunjukkan McGregor punya kesempatan merebut sabuk juara kelas ringan UFC dari Khabib.

Dikutip dari Republic World, pemilik akun Twitter @NotoriousNoLuv mengunggah video berdurasi 21 detik tentang pertarungan Khabib vs McGregor di UFC 229.

Di video itu merupakan duel Khabib vs McGregor di ronde ketiga. Dalam video tersebut terjadi pertarungan berdiri dan McGregor sukses membuat Khabib terdesak ke octagon.

Dalam duel berdiri, McGregor punya kemampuan lebih baik daripada Khabib. Sebaliknya, jika bertarung di bawah atau ground, The Eagle lebih piawai dibanding The Notorious.

Akan tetapi, McGregor gagal memanfaatkan momentum di ronde ketiga itu karena waktu lebih dahulu habis.

"Jika Anda memberi waktu 20 detik [lagi] yang tepat untuk McGregor, Khabib pasti sudah habis," tulis @NotoriousNoLuv.

Diberitakan Essentiallysports, di ronde ketiga itu McGregor mencatatkan kemenangan angka denggan 27-30 untuk petarung asal Irlandia tersebut.

Saat ini Khabib tengah menanti pertarungan berikutnya melawan Tony Ferguson di UFC 249 yang digelar April mendatang. Sementara itu, McGregor baru saja memenangi duel melawan Donald 'Cowboy' Cerrone di UFC 246, Januari lalu.

Rumor rematch antara Khabib vs McGregor terus menggema. Yang terbaru taipan Arab Saudi ingin memberikan hadiah sebesar US$100 juta atau setara Rp1,3 triliun kepada Khabib jika bersedia melawan McGregor di Saudi. (sry/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU