Hasil BATC 2020: Putri Indonesia Tersingkir di Tangan Jepang

  • 14-02-2020 / 13:29 WIB
  • Kategori:All Sport
Hasil BATC 2020: Putri Indonesia Tersingkir di Tangan Jepang Tim Putri Indonesia di BATC 2020. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Malangpostonline.com - Tim putri Indonesia tersingkir dari Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 setelah dikalahkan Jepang, Jumat (14/2).

Di partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung yang turun di nomor tunggal putri dipaksa menyerah oleh Akane Yamaguchi.

Gregoria takluk dua gim langsung dengan skor 9-21 dan 15-21. Yamaguchi mampu mengontrol permainan dan membuat Gregoria sering melakukan kesalahan sendiri.

"Saya tidak menyangka akan kalah seperti ini, karena di dua pertemuan sebelumnya kan ramai. Saya tahu lawan lebih unggul, kalaupun kalah, tidak seperti ini, harus ada perlawanan yang lebih. Kesalahan fatal saya di game pertama, terlalu jauh untuk saya mengejar," kata Gregoria seperti dikutip laman resmi PBSI.

"Sebetulnya ini tidak boleh terjadi, di game pertama, saya lambat membaca permainan lawan dan bagaimana dia mendapat poin dari saya. Padahal saya sudah sering ketemu dia dan sebelumnya ramai, dia hanya menunggu saya menyerang dan saya membuat kesalahan sendiri, seperti meladeni permainan saya saja," imbuh Gregoria, dikutip dari CNN Indonesia.

Asa Indonesia untuk membalas skor semakin menipis setelah ganda putri andalannya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kalah di laga kedua.

Greysia/Apriyani dipaksa menyerah dua gim langsung dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sempat bermain ketat di gim pertama dengan skor 19-21, Greysia/Apriyani malah takluk 15-21 di gim kedua.

Dominasi Jepang berlanjut di gim ketiga. Sayaka Takashi mampu meredam perlawanan Ruselli Hartawan dengan skor 21-13 dan 21-14. (jun/har/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU