PSSI Tolak Tes Corona dari Pengusaha Properti Jerry Lo

  • 25-03-2020 / 14:25 WIB
  • Kategori:All Sport
PSSI Tolak Tes Corona dari Pengusaha Properti Jerry Lo PSSI

Malangpostonline.com - Ketua PSSI Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule menolak tawaran tes virus corona atau Covid-19 dari pengusaha properti Jerry Hermawan Lo untuk pengurus PSSI.

Kepada CNNIndonesia Iwan Bule mengatakan tidak mengambil penawaran dari Jerry Hermawan saat diundang ke kediamannya yang tengah menggelar tes virus corona untuk keluarga, tetangga, dan karyawannya di JHL Group pada Selasa (24/3).

Dalam rilis yang diterima CNNINdonesia.com, Iriawan datang ke rumah Jerry Hermawan karena dihubungi yang bersangkutan guna melihat tes Covid-19 dari RS Royal Progres dan PSSI ditawarkan untuk melakukan tes serupa.

"Saya tidak ambil tawaran itu. Karena untuk tes Covid-19 itu kan butuh pengamanan juga, tidak terbuka seperti itu," ucap Iwan Bule saat menghubungi CNNIndonesia.com, Rabu (25/3) pagi.

"Untuk menerima tawaran itu kan saya juga harus berbicara dengan anggota Exco. Tidak bisa diputuskan begitu saja," ucap Iwan Bule menambahkan.

Iwan Bule juga menuturkan, PSSI memiliki keinginan melakukan tes corona bagi pegawainya. Akan tetapi, PSSI masih mencari informasi guna bisa menggelar tes tersebut untuk para pegawainya.

"Saya masih cari-cari. Karena itu saya datang ke kediaman beliau, untuk tahu seperti apa tes Covid-19," tutur Iwan Bule, dikutip dari CNN Indonesia.

Menurut Iriawan, tes corona itu dilakukan secara pribadi oleh Jerry Hermawan Lo kepada keluarga dan karyawannya di JHL Group yang total berjumlah 80 orang tersebut apakah ada yang terpapar Covid-19 atau tidak.

"Yang bersangkutan memanggil dokter dari rumah sakit karena tes Covid-19 yg ada di pasaran tidak didapatkan," ucap Iriawan dalam rilisnya.

"Yang bersangkutan memanggil untuk pribadi guna melakukan test darah dan CT Scan dikarenakan cucu beliau masuk dalam perawatan di rumah sakit lain di Tangerang," ujar Iwan melanjutkan. (sry/jun/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU