Milan Tak Jamin Dua Pemain Timnas Masuk Starting Line Up Lawan Persib

  • 03-09-2018 / 10:28 WIB
  • Kategori:Arema
Milan Tak Jamin Dua Pemain Timnas Masuk Starting Line Up Lawan Persib Milan Petrovic, pelatih Arema.

MALANG – Arema FC berharap dua pemain yang belum bergabung latihan, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi segera kembali dan menjalani latihan di pekan ini. Keduanya harus menyesuaikan menu latihan, dan bekerja keras bila ingin mendapatkan kesempatan bermain di pekan 21 Liga 1. Sekalipun, dalam beberapa latihan terakhir tim Singo Edan sudah mempersiapkan diri jika harus bermain tanpa dua penggawa Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Pelatih Arema, Milan Petrovic menolak memberikan perlakuan istimewa kepada keduanya. Dia menegaskan keduanya harus kembali, setelah jatah liburan sepekan, berakhir di pekan kemarin.

"Mereka mendapatkan libur dari timnas satu pekan. Harusnya awal pekan depan mereka sudah gabung latihan,” ujar Milan.

Khusus untuk Bagas, Milan akan melihat dulu kondisi cederanya. Tentunya dia akan mendengarkan saran dari tim medis Arema, sebelum memutuskan porsi latihan untuk pemain berusia 21 tahun itu. “Mungkin harus saya cek dulu cederanya," terangnya.

Milan menegaskan bila keduanya harus menjalani latihan dan pantauan kondisi fisik, jika ingin membuka peluang bermain melawan Persib Bandung. Sekalipun di posisi seperti bek tengah Arema sedang dalam kondisi krisis pemain saat ini. Dia tak bisa menjamin apakah mereka akan langsung bermain sebagai starter atau tidak.

"Sama seperti pemain lainnya, Bagas dan Hanif harus dilihat dulu seperti apa mereka dalam sesi latihan, bukan cuma datang lalu langsung bermain.Tetapi tentu masih ada peluang bermain bagi mereka, terutama Bagas, jika selanjutnya mereka sudah bisa berlatih normal," tambah dia.

Selama komposisi pemain belum lengkap, Milan mencoba beberapa opsi. Seperti dalam uji coba melawan Perseru, ketika dia memasang Ricky Ohorella sebagai bek kiri dan Agil Munawar sebagai bek kanan. Sementara, Jayus Hariono diplot sebagai bek meski turun sebagai pemain pengganti.

Sedangkan di lini tengah, Arema terlihat memaksimalkan Muhammad Rafli untuk berduet dengan Hendro Siswanto dan Makan Konate di lini tengah. Rafli diplot sebagai pengisi posisi Hanif Sjahbandi. Sementara itu, Bagas sendiri dijadwalkan tiba di Malang, Senin (3/9) pagi ini. Sore kemarin pemain tersebut bertolak meninggalkan Sleman setelah mendapatkan jatah berlibur seminggu. “Besok (hari ini) saya sudah di Malang,” terang Bagas. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : angga
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU