Meski Perjalanan Jauh, Milan Senang Bisa Away ke Papua

  • 20-09-2018 / 22:54 WIB
  • Kategori:Arema
Meski Perjalanan Jauh, Milan Senang Bisa Away ke Papua Milan Petrovic tampak bahagia begitu tim Arema tiba di Papua, kemarin.(IG Hamka Hamzah)

MALANG - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menjadi salah satu orang yang bersemangat ketika tim Singo Edan menjalani lawatan ke Papua. Dia tidak takut dengan perjalanan jauh dalam laga tandang tersebut, sebaliknya Milan sangat antusias untuk menginjakkan kaki di Kota Jayapura. Sebab, dia penasaran dengan masyarakat di Papua.

“Tidak masalah dengan jarak yang jauh. Saya senang bisa ke Papua, meski perjalanan lumayan panjang,” ungkap Milan bahagia. Menurutnya, yang membuat dia antusias adalah menikmati perjalanan. Apalagi, dia menilai jika Indonesia menyajikan keindahan alam, budaya hingga ragam masyarakatnya.

Dia mengatakan, sebelum ini hanya mendengar dan melihat di dunia maya serta berita mengenai tanah Papua. Ia mengakui takjub, dengan kemampuan pemain sepak bola di Papua. “Mereka ini masih di Indonesia juga. Saya mendengar, bila orang Papua ini unik dan selain itu, alam di Papua sangat bagus,” beber dia kepada Malang Post.

Perjalanan away Milan bersama Arema, sudah beragam. Dia telah menjalani away ke Medan, Palembang, Bali, Madura, Banjarmasin, Samarinda, Bandung hingga Tenggarong. Kini, dengan tambahan ke Jayapura, maka dia mengakui semakin takjub dengan Indonesia.

Di antara semua perjalanannya, Milan mengaku tak bisa memilih mana yang paling berkesan. “Kalian di Indonesia sangat beruntung. Semua tempat sangat indah. Luar biasa. Terakhir, kami ke Bandung. Di situ pun saya merasa bahagia. Kotanya sangat cantik dan menakjubkan” tambahnya.

Saat tiba di Papua, Milan sendiri terlihat bersemangat. Dia melupakan rasa lelahnya dan hal tersebut terlihat dari ungkapan Hamka Hamzah di Instagram. Hamka melakukan interview seperti wartawan dan menanyakan bagaimana perasaan Milan ketika sudah mendarat di tanah Papua. “Exelent,” jawab Milan. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU