Senang Bisa Menang Atas Arema, ini Alasan Pelatih Kalteng Putra

  • 08-08-2019 / 00:46 WIB
  • Kategori:Arema
Senang Bisa Menang Atas Arema, ini Alasan Pelatih Kalteng Putra

PALANGKARAYA – Kemenangan tuan rumah Kalteng Putra atas Arema FC dinilai oleh pelatih Gomes de Oliviera sangat spesial. Untuk itu, dia merasa sangat senang atas kemenangan timnya dengan skor 4-2 di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (7/8) malam.

 “Arema tim besar, punya pemain berkualitas. Namun kami bisa menang dan menunjukkan kami bisa bermain cepat, memiliki kualitas dan mampu tampil kolektif,” ungkap dia.

Ia menyebutkan, kolektivitas sebagai salah satu kunci kemenangan mereka. Menurutnya, timnya bisa menjalankan strategi bermain cepat bersama-sama dan penuh semangat.

“Kami bermain sesuai dengan karakter dan fighting spirit yang bagus. Pemain mencetak banyak gol untuk menang,” tutur dia.

Menang 4-2 atas Arema, dia mengapresiasi anak asuhnya. Sebab, lawan yang dikalahkan kemarin bukan tim sembarangan. “Pemain keluarkan semua kemampuannya. Kami ciptakan banyak peluang dan gol,” tambahnya.

Dengan hasil kemarin, Kalteng Putra melonjak ke peringkat sembilan klasemen sementara. Laskar Isen Mulang kini mengoleksi 14 poin, sama engan yang dikumpulkan PSIS Semarang. Sementara, Arema masih bertahan di peringkat empat, dengan koleksi 19 poin. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU