Arema U-20 Takluk di Kandang Sendiri dari PSIS Semarang U-20

  • 08-08-2019 / 18:19 WIB
  • Kategori:Arema
Arema U-20 Takluk di Kandang Sendiri dari PSIS Semarang U-20

MALANG – Tim Arema FC U-20 harus menelan kekalahan di kandang sendiri. Dalam laga melawan PSIS Semarang U-20, di Stadion Gajayana, Kamis (8/8) sore ini, Titan Agung dkk mesti mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2. Tim Arema Licek pun kini terdampar sebagai juru kunci klasemen, tanpa sekalipun meraih kemenangan.

Arema yang menurunkan tiga pemain yang sudah bergabung bersama tim senior, yakni Andriyas Fransisco, Vikrian Akbar dan Titan sejak babak pertama, masih belum bisa menunjukkan perform terbaiknya. Sekalipun sempat unggul lebih dulu melalui penalty Vikrian Akbar di menit 24’, namun anak asuh Doni Suherman itu akhirnya kebobolan dua gol, melalui Adhitya Jory Guruh Setiawan di menit 43’ dan Erlgangga Adhyaksa pada menit 84’.

“Sebelumnya saya minta maaf. Tim ini harus meraih kekalahan lagi di kandang,” ujar Pelatih Arema FC U-20, Doni Suherman.

Menurut dia, timnya sejatinya sudah kerap melakukan evaluasi. Akan tetapi, di lapangan pemain sendiri yang menentukan.

“Saya sebagai pelatih tidak bisa berbuat banyak. Anak-anak di lapangan yang menentukan. Kami sudah lakukan latihan dan evaluasi, tetapi kenyataannya di pertandingan masih tetap,” ungkap dia.

Hasil kemarin, merupakan kekalahan keempat bagi Arema U-20. Sebelumnya, tim ini sudah menelan kekalahan dari Barito Putera U-20, Persib U-20, dan Madura United U-20 serta hanya bermain imbang saat melawan Persela Lamongan di kandang sendiri. (ley)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU