UPDATE NOW
UPDATE NOW

Pengurus PSSI Main Bola Meriahkan HUT Arema FC

  • 09-08-2019 / 12:42 WIB
  • Kategori:Arema
Pengurus PSSI Main Bola Meriahkan HUT Arema FC

MALANGPOSTONLINE.COM – Hari ulang tahun ke 32 Arema FC ini turut dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi sepak bola. Yang diikuti oleh pengurus dan EXCO PSSI, wasit, tim pelatih Arema hingga dari kalangan wartawan di Malang Raya.

Pertandingan eksebisi digelar Kamis (8/8) malam di Stadion Gajayana, Kota Malang. Terdapat empat tim yang bertanding, yakni pengurus PSSI melawan wasit, lalu wartawan dengan nama Jurnalis Malang Raya (JMR) melawan tim gabungan, yang diantaranya diperkuat Siswantoro dan Yanuar Hermansyah.

“Pertandingan ini juga bagian dari rangkaian HUT ke 32 Arema. Kebetulan, ada banyak pengurus PSSI yang datang ke Malang, untuk menghadiri acara pernikahan putrinya Pak Iwan Budianto (Plt Ketum PSSI),” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji kepada Malangpostonline.com.

Pertandingan eksebisi itu pun berlangsung menarik. Pengurus PSSI seperti Gusti Randa, Yunus Musi hingga Ferry Paulus ikut bertanding. Selain itu, ada juga anggota Exco, Papat Yunisal, perempuan yang terus memberikan support kepada rekannya dalam bertanding dan bertindak seolah-olah menjadi pelatih.

Sementara, dalam eksebisi kemarin, pengurus klub-klub Liga 1 juga terlihat hadir menyaksikan pertandingan. Misalnya Haruna Sumitro (Madura United) dan Nabil Hussein (Borneo FC).

Pertandingan pada akhirnya tidak menemukan pemenang, karena tim PSSI berkostum merah, bermain imbang dengan lawan yang diperkuat oleh Siswantoro dan Yanuar Hermansyah, tim pelatih Arema FC. Eksebisi yang berlangsung sampai pukul 21.30 WIB itu berkesudahan kuat 0-0. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU