Tingkatkan Kondisi, Arema FC Tetap Pertimbangkan Proteksi Pemain dari Cedera

  • 05-09-2019 / 17:23 WIB
  • Kategori:Arema
Tingkatkan Kondisi, Arema FC Tetap Pertimbangkan Proteksi Pemain dari Cedera

MALANGPOSTONLINE.COM – Arema FC menggelar dua kali latihan, Kamis (5/9) ini. Pagi hari tim asuhan Milomir Seslija itu berlatih memulihkan power mereka pascaliburan, dan sore harinya menu latihan lebih menekankan pada kecepatan serta fisik diberikan kepada Jayus Hariono dkk.

Kamis pagi, tim Arema berlatih di Lapangan Futsal Ma Chung Kota Malang. Sementara, sore harinya tim yang mengakhiri putaran pertama Liga 1 2019 di posisi empat klasemen itu berlatih di Lapangan SMKN 12 Balearjosari.

“Kami memberikan  latihan power dan kombinasi saat pagi hari. Sedangkan siang lebih pada speed dan fisik,” papar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Ia mengatakan, latihan dengan intensitas tinggi harus dilakoni oleh anak asuhnya. Dirinya telah memperhitungkan kesiapan tim, sebelum bertemu Borneo FC, Jumat (13/9) pekan depan. Masih ada waktu sekitar seminggu, yang harus dia maksimalkan untuk memperbaiki kondisi tim agar lebih siap di putaran kedua.

Namun, pelatih dengan sapaan akrab Milo itu tetap memperhatikan kondisi para pemainnya.  Dia sangat berhati-hati dalam memberikan menu latihan agar pemainnya tidak tumbang sebelum putaran kedua berjalan.

“Kami juga tetap harus memproteksi pemain agar tidak cedera,” tegasnya. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU