Putaran Kedua, Bawa Spirit Kebangkitan Musim Lalu

  • 07-09-2019 / 10:53 WIB
  • Kategori:Arema
Putaran Kedua, Bawa Spirit Kebangkitan Musim Lalu

MALANGPOSTONLINE.COM – Pemain Arema FC optimis bakal bangkit di 18 laga sisa di putaran kedua Liga 1. Mereka membawa motivasi kebangkitan seperti musim lalu, ketika secara mengejutkan bisa meninggalkan dasar klasemen dan finis di papan atas klasemen akhir.

“Setelah libur kami, pemain dan tim  pelatih serta manajemen, untuk bangkit di putaran kedua. Seperti musim lau, Arema yang sempat terseok-seok, dengan komitmen bersama berhasil mengangkat Arema ke posisi enam,” ujar Kapten Tim Arema FC, Hamka Hamzah.

Musim lalu, Arema memang terpuruk di putaran pertama. Namun, dengan kehadiran Hamka, Makan Konate dan Alfin Tuasalamony, kala itu Arema mulai naik ke papan tengah hingga finis di peringkat enam.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Proses recovery pemain Arema FC pascaliburan sudah usai. Tiga kali menjalani latihan di Malang, kini Dendi Santoso dkk mesti digembleng fisiknya. Sabtu (7/9) pagi ini, pemain Arema akan berlatih dan meningkatkan kondisi fisik di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. .. .. 📹 @stenlychrist .. .. #malang #malangpostonline #malangpost #malanghits #malangmbois #malangmboisilakes #arema #aremania #aremanita #arema #aremania #singoedan #ongisnade #sasaji #salamsatujiwa #ngalam #malanghits #kotawisatabatu🍏🍓 #malangmbois #malangpostonline #malangmboisilakes #malang #malangbatu #malangpost #ngalam #ngalamkipa #ngalammbois #ngalamkipailakes #kabmalang #Malangkab

Sebuah kiriman dibagikan oleh Malang Post Online (@malangpostonline) pada

 

Padahal, waktu itu praktis Arema hanya mengandalkan dua pemain asing. Yakni Arthur Cunha dan Makan Konate. Sebab, penjaga gawang Srdjan Ostojic performanya di luar ekspektasi dan Arema gagal mendapatkan striker pengganti Thiago Furtuoso yang terlebih dulu dicoret.

Ia menyebut, pemain Arema akan menganggap setiap laga adalah final. Hamka dkk ingin menunjukkan siapa Arema yang sebenarnya. “Kami sudah bertekad ingin lebih baik. Kami harus mengangkat posisi tim di akhir musim nanti,” beber pemain asal Makassar itu.

Hamka menuturkan, tim Arema akan sekuat tenaga menghadapi setiap pertandingan. Mereka kini satu tekad, lebih baik dari hasil musim lalu dan lebih baik dari capaian tahun lalu.

“Semoga tidak hanya di mulut saja. Dan kami siap tunjukkan di lapangan,” tegas dia.

Menurutnya, semua usaha Arema akan diawali dengan pertandingan melawan Borneo FC, Jumat (13/9) pekan depan. Arema ingin mengumpulkan poin demi poin di setiap pertandingan.

“Untuk itu kami tidak sendiri. Kami memerlukan dukungan suporter juga,” tambahnya. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU