Tak Sekadar Fisik, Latihan di Pantai Kurangi Stress

  • 07-09-2019 / 15:37 WIB
  • Kategori:Arema
Tak Sekadar Fisik, Latihan di Pantai Kurangi Stress

MALANGPOSTONLINE.COM - Latihan fisik yang dijalani timnya di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang, Sabtu (7/9) pagi cukup memuaskan. Sebab, tidak hanya peningkatan kondisi fisik yang didapatkan oleh Hamka Hamzah dkk. Chemistry antara pemain dan peningkatan hormon senyum bakal menjadi bekal menghadapi putaran kedua Liga 1 2019 mulai pekan depan.

"Latihan seperti ini sangat bermanfaat. Mereka harus ekstra keras mengeluarkan tenaga dengan berlatih di pasir pantai," ujar Pelatih Arema Fc Milomir Seslija.

Menurut dia, sekalipun hanya satu sampai satu setengah jam melahap menu fisik, latihan tersebut sangat efektif. Pemain bisa mendapatkan peningkatan fisik karena harus mengeluarkan energi dua kali lebih banyak.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Jatuh, bangun, lari dan terus berlari... .. .. Pertandingan putaran kedua lebih berat dan keras. Dengan target Arema untuk lolos ke Asia, praktis butuh tenaga ekstra dari para penggawanya untuk bisa menyodok ke dua besar. .. .. 📹 @stenlychrist .. .. #malang #malangpostonline #malangpost #malanghits #malangmbois #malangmboisilakes #arema #aremaofficial #aremania #aremanita #aremafc #arema #aremania #singoedan #ongisnade #sasaji #salamsatujiwa #ngalam #football #indonesia #liga1 #malanghits #kotawisatabatu🍏🍓 #malangmbois #malangpostonline #malangmboisilakes #malang #malangbatu #malangpost #ngalam #ngalamkipa #ngalammbois #ngalamkipailakes #kabmalang #Malangkab

Sebuah kiriman dibagikan oleh Malang Post Online (@malangpostonline) pada

 

"Yang terpenting, kekompakan juga terbentuk. Mereka bercanda, tersenyum. Hormon senyum ini untuk mengurangi stres dan rasa jenuh sebelumnya," papar dia.

Menurutnya, pemain membutuhkan hati yang senang untuk meningkatkan semangat di putaran kedua mendatang.

"Saya yakin ini membantu kami untuk meningkatkan kualitas permainan secara tim," pungkas dia. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU