Gawat.. Arthur Alami Cedera Saat Laga Lawan Borneo FC Semakin Dekat

  • 10-09-2019 / 21:13 WIB
  • Kategori:Arema
Gawat.. Arthur Alami Cedera Saat Laga Lawan Borneo FC Semakin Dekat

MALANG – Tiga hari jelang pertandingan melawan Borneo FC, Arema FC mesti was-was dengan kondisi salah satu pemainnya, Arthur Cunha da Rocha. Pasalnya, pemain tersebut harus menepi di pertengahan latihan, lantas mendapatkan perawatan dari tim medis. Kondisinya bakal diperiksa lebih lanjut demi melihat kesiapannya untuk pertandingan Jumat (13/9).

Arthur menepi saat sesi latihan memasuki sesi tendangan ke arah gawang yang berlangsung di Stadion Cakrawala UM, Selasa (10/9) sore tadi. Dia mengalami keluhan pada otot pahanya dan mengakhiri sesi latihan lebih cepat ketimbang pemain lainnya. Lantas, dokter tim Arema pun memeriksanya.

“Ada masalah di otot pahanya. Tetapi kami belum tahu sejauh mana kondisinya,” ujar dokter tim Arema FC, dr. Nanang Tri Wahyudi.

Menurut dia, Arthur akan menjalani pemeriksaan atau USG pada bagian pahanya. Ia akan memastikan kondisi pemain berposisi stopper tersebut. Setelah itu, baru bisa dipastikan apa sang pemain bisa turun dalam laga melawan Borneo FC atau tidak.

Pria asal Magetan itu mengatakan, kondisi cedera Arthur ini juga bukan cedera yang lama atau cedera hamstring. Sebab, yang dikeluhkan oleh Arthur pada sisi depan pahanya.

“Bukan cedera lama. Ini posisi yang baru, di bagian depan,” papar dia. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU