Borneo FC Miliki Bek Asing Anyar, Milomir Seslija Tidak Khawatir

  • 11-09-2019 / 02:19 WIB
  • Kategori:Arema
Borneo FC Miliki Bek Asing Anyar, Milomir Seslija Tidak Khawatir

MALANG – Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak takut dengan Borneo FC yang memiliki tambahan bek asing, Juan Ramon Alsina dan diprediksi bakal memperkokoh lini pertahanan. Pemain tersebut dianggap membutuhkan waktu adaptasi dengan rekan setimnya.

“Pemain baru pasti butuh waktu untuk beradaptasi. Kami harus memanfaatkan hal tersebut,” ujar Milomir Seslija.

Laga melawan Arema memang diprediksi akan menjadi debut Alsina. Pemain tersebut berpeluang didudetkan dengan J. Guseynov, yang bakal memperkokoh lini pertahanan Pesut Etam.

Akan tetapi dirinya tidak menganggap waktu yang singkat dari pemain asal Uruguay itu sebagai keuntungan. Sebab, dia melihat keseluruhan skuad Borneo FC sudah sangat bagus. Hal ini bisa dibuktikan dengan hasil di putaran pertama lalu, ketika Arema kalah 0-2.

Tidak hanya itu, Borneo memiliki catatan bagus di laga away musim ini. Termasuk catatan away di markas Arema dlaam tiga musim terakhir yang tidak terkalahkan.

“Nanti akan menjadi games yang sangat berat. Akan tetapi, saya yakin kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sesuai karakter kami,” jelasnya. (ley/ Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU