Bukan Sekali Anak-anak Panti Asuhan ini Berdoa Bareng Arema FC

  • 12-09-2019 / 01:00 WIB
  • Kategori:Arema
Bukan Sekali Anak-anak Panti Asuhan ini Berdoa Bareng Arema FC

MALANG - Anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Taslimiyah Krebet memberikan dukungan untuk Arema FC. Mereka memanjatkan doa bagi Hamka Hamzah dkk untuk bisa mengarungi sisa kompetisi dan bisa berprestasi.

“Kami pasti turut mendoakan agar musim Arema lancar. Pastinya juga berdoa agar bisa juara. Amin,” sebut Pengurus Panti Asuhan Taslimiyah Krebet, Ahmad Fiaruz Sabad.

Anak-anak panti asuhan Taslimiyah sendiri secara langsung berdoa bersama dengan pemain Arema, Rabu (11/9) kemarin. Sebanyak 40 anak panti memanjatkan doa bagi Arema yang akan memulai putaran kedua Liga 1 2019 mulai Jumat (13/9) besok.

Menurutnya, doa bersama penggawa Arema ini adalah kali kedua. Musim lalu, anak-anak pantinya juga diajak berdoa ketika menyambut kompetisi.

Acara doa bersama tersebut merupakan inisiatif dari penggawa Arema. General Manager Arema Ruddy Widodo mengapresiasi pemikiran dari para penggawa Singo Edan. Sebab, dalam kondisi apapun, timnya tidak melupakan kekuatan doa untuk membantu perjuangan di kompetisi.

Pria asal Madiun itu menuturkan, timnya pun optimis menyambut putaran kedua. Pasalnya, tahun ini kondisi Arema jauh lebih bagus ketimbang musim lalu.

“Musim lalu kami ada di zona degradasi pas menyambut putaran kedua. Dengan kondisi sekarang lebih baik, ada di lima besar, kami masih bisa bersaing di jalur juara. Istilahnya kesempatan masih terbuka,” tutur dia kepada Malangpostonline.com. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU