Otot Paha Robek, Arthur Cunha Lewatkan Laga Perdana Putaran Kedua

  • 12-09-2019 / 13:20 WIB
  • Kategori:Arema
Otot Paha Robek, Arthur Cunha Lewatkan Laga Perdana Putaran Kedua

MALANG – Arema FC dipastikan tanpa stopper andalannya, Arthur Cunha da Rocha dalam laga melawan Borneo FC, Jumat (13/9). Pasalnya, pemain tersebut harus absen minimal tiga hari, karena mengalami cedera robek otot paha, yang terjadi saat latihan di Stadion Cakrawala UM, Selasa (10/9).

Arthur pun tidak tampak menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Rabu (11/9) sore. Pemain asal Brasil itu telah menjalani pemeriksaan medis, Rabu pagi dan dipastikan mengalami robekan kecil di bagian otot pahanya sehingga harus istirahat dari latihan.

“Dia mengalami cedera kecil dan akan absen melawan Borneo FC,” ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

Menurut dia, untuk kasus cedera Arthur, idealnya sang pemain harus rest selama seminggu. Namun, pemain asal Brasil itu diwajibkan istirahat minimal tiga hari. Setelah itu, tim medis Arema bakal melihat kondisinya lebih lanjut.

“Untuk pertandingan pekan selanjutnya (lawan Persela)masih akan dilihat lagi,” papar dia.

Cederanya Arthur, membuat Arema harus meracik komposisi di lini pertahanan. Di skuad tim Singo Edan menyisakan Rahmat Latif dan Ikhfanul Alam sebagai pemain yang bakal dipilih untuk berduet dengan Hamka Hamzah. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU