Riky Kayame Ingin Start Mulus di Laga Perdana Putaran Kedua

  • 12-09-2019 / 18:53 WIB
  • Kategori:Arema
Riky Kayame Ingin Start Mulus di Laga Perdana Putaran Kedua Riky Kayame

MALANG – Arema FC mengidamkan start bagus di putaran kedua Liga 1 2019. Riky Kayame dkk ingin memenangkan pertandingan melawan Borneo FC dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Jumat (13/9) malam. Demi menambah kepercayaan diri mengarungi sisa pertandingan di kompetisi tanah air musim ini.

Skuad asuhan Milomir Seslija itu telah menjalani persiapan sekitar 10 hari di masa jeda kompetisi. Sehingga, tim Arema kini dalam kondisi ideal sebelum bertemu Pesut Etam.

“Persiapan semua sudah bagus. Kami siap bertanding dan laga pertama ini sangat penting,” ujar Striker Arema, Riky Kayame.

Pemain yang kerap beroperasi di sisi kiri serangan Arema itu mengatakan, laga pertama bisa menentukan bagaimana performa timnya sepanjang putaran kedua. Untuk itulah, tim Singo Edan menargetkan kemenangan di pekan 18 tersebut.

“Awal itu biasanya sangat berat. Jika kami menang dan melaluinya dengan baik, bisa menambah kepercayaan diri kami di laga selanjutnya,” bebernya.

Dia berharap, dirinya dan rekan setim bisa tampil maksimal. Apalagi, semua memahami bagaimana kekuatan Borneo FC. Tim yang memiliki catatan bagus atas Arema, juga memiliki catatan away positif di musim ini. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU