Tak Banyak Aksi di Bursa Transfer, Aremania Kritik Kebijakan Arema FC

  • 16-09-2019 / 18:16 WIB
  • Kategori:Arema
Tak Banyak Aksi di Bursa Transfer, Aremania Kritik Kebijakan Arema FC

MALANGPOSTONLINE.COM – Kritikan tajam dilontarkan oleh Aremania terkait kebijakan Arema di bursa transfer paruh musim ini yang enggan menambah atau melakukan perombakan pemain untuk putaran kedua Liga 1. Pasalnya, mereka telah beberapa kali dibuat deg-degan dengan hasil Arema yang tidak maksimal, termasuk dua laga home yang berakhir imbang.

Hal tersebut membuat Aremania berharap Arema bisa mendatangkan pemain yang berkualitas, sekalipun didatangkan untuk back up pemain utama. “Seharusnya Arema mendatangkan bek yang sepadan dan tidak membuat khawatir. Ketika Hamka atau Arthur absen, begitu juga ketika Alfarizi absen, Arema kesulitan,” ujar Aremania Dinoyo, Endra Wirawan.

Menurutnya, kondisi tersebut membuat Arema kesulitan. Apalagi, sejak akhir putaran pertama lalu hingga laga pertama putaran kedua, banyak pemain yang absen.

“Jangan sampai cedera dijadikan alasan ketika Arema mendapatkan hasil negatif. Padahal ini pentingnya bursa transfer, tim bisa melengkapi kekurangannya,” pungkas dia.

Bursa transfer pemain sendiri dijadwalkan berakhir beberapa jam lagi. Pukul 00.00 WIB malam ini, operator kompetisi sudah tidak menerima lagi pendaftaran pemain dari klub. Sementara di Arema, hanya ada satu pemain yang didatangkan untuk bursa paruh musim, yakni gelandang Takafumi Akahoshi. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU