Jelang Lawan Persela, Manajemen Arema FC Ingatkan Utang Poin Hamka dkk

  • 17-09-2019 / 08:35 WIB
  • Kategori:Arema
Jelang Lawan Persela, Manajemen Arema FC Ingatkan Utang Poin Hamka dkk

MALANG – Tanggungan utang poin penggawa Arema FC bertambah. Gagal menang dalam dua laga home beruntun, membuat Hendro Siswanto dkk harus mengganti poin yang hilang tersebut di laga away. Minimal empat poin, mesti digapai oleh pemain Arema, demi menjaga peluang mereka bertahan di papan atas dan bersaing dalam perebutan gelar juara.

“Dalam perhitungan kami, laga home wajib menang. Nah, ini dua kali hanya seri, berarti empat poin sudah hilang,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurutnya, kini anak asuh Milomir Seslija itu memilki utang empat poin yang mesti diganti di laga away. Sementara, tujuh laga home tersisa, juga wajib dimenangkan oleh pemain Arema.

“Rumusnya, di kandang sendiri selalu poin penuh. Makanya, kalau sudah gagal, harus cepat diganti. Paling dekat melawan Persela, kami berharap di sana pemain bisa dapat poin pengganti,” papar dia kepada Malangpostonline.com.

Ruddy mengakui, tim pelatih dan pemain pasti memahami hal tersebut. Ia percaya perubahan dan evaluasi usai gagal menang melawan Borneo FC, bisa terlihat ketika melawan Persela, Jumat (20/9) depan.

“Kami yakin pasti ada perubahan setelah pekan lalu. Pemain pasti juga memperhitungkan laga-laga away selanjutnya,” terangnya.

Menurut dia, untuk pertandingan melawan Persela, peluang Arema untuk menang terbuka lebar. Sehingga, bila mau ‘membayar’ utang empat poin, kesempatan ada di depan mata. Selanjutnya, di laga away Arema akan melawan Persib Bandung dan PSM Makassar di laga terdekat.

“Itu saja yang kami jadikan pengingat kepada tim. Mereka punya kewajiban menebus poin yang hilang di kandang,” sebut dia. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU