Bertekad Menang, Nilmaizar Anggap Arema Sulit Ditaklukkan

  • 20-09-2019 / 04:20 WIB
  • Kategori:Arema
Bertekad Menang, Nilmaizar Anggap Arema Sulit Ditaklukkan Bertekad Menang, Nilmaizar Anggap Arema Sulit Ditaklukkan.

MALANGPOSTONLINE.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan telah siap secara taktik, teknik, fisik dan mental, sudah siap melawan Arema dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9) malam. Seluruh tim dalam keadaan baik, kecuali masalah absennya bomber Alex dos Santoso yang terkena sanksi.

“Hanya Alex yang tidak bisa main. Mudah-mudahan mendapatkan hasil maksimal melawan Arema,” tutur Nilmaizar, Pelatih Persela.

Dia memahami, meski hanya satu pemain yang pasti absen, bakal banyak yang bertanya. Alex, striker dengan torehan 16 gol dan menjadi topskor kompetisi saat ini tidak bisa memperkuat Laskar Joko Tingkir.

“Saya, dengan tim pelatih dan pemain, sudah menyiapkan siapa pengganti Alex. Bisa kembali ke formasi awal dulu, Rafinha sebagai striker. Saya sudah lihat video. Yang jelas kami maksimalkan yang ada,” terangnya.

Eks pelatih Semen Padang itu menyampaikan, timnya sudah menganalisa calon lawan. Gaya permainan Arema pun sudah dikantongi. “Kami sudah lihat bagaimana mereka mencetak gol. Bagaimana juga pertandingan di putaran pertama. Cara bertahan, menyerang dan andalan mereka,” jelas Nil.

Ia mengakui, timnya sudah menentukan taktik. Dia bertekad menang, sekalipun Arema dianggapnya sebagai lawan yang sulit ditaklukkan dan bagus.

“Mungkin yang kami lihat sebagai informasi. Begitu juga pemain mereka yang mungkin absen karena cedera. Tetapi, meskipun ada yang absen, tidak akan mengurangi kekuatan mereka,” tandasnya. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU