Persela Lagi-lagi Ingatkan Semangat Juang Arema FC

  • 22-09-2019 / 05:52 WIB
  • Kategori:Arema
Persela Lagi-lagi Ingatkan Semangat Juang Arema FC Kekalahan 0-2 Arema FC atas Persela Lamongan, Jumat (20/9) malam, menjadi pelecut semangat tim Singo Edan untuk bangkit.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kekalahan 0-2 Arema FC atas Persela Lamongan, Jumat (20/9) malam, menjadi pelecut semangat tim Singo Edan untuk bangkit. Ini untuk kedua kalinya bagi tim asuhan Milomir Seslija, mendapat alarm peringatan dari Persela.

Sebelumnya, Persela membangunkan tim Singo Edan di ajang Piala Presiden 2019 lalu dengan memberikan kekalahan, Arema akhirnya bangkit, tak terkalahkan hingga akhirnya bablas menjadi juara. Kini, mereka juga ingin menjadikan kekalahan dari Laskar Joko Tingkir sebagai titik balik kebangkitan di sisa kompetisi Liga 1 2019.

“Persela kembali memberikan pelajaran berharga bagi kami. Tidak hanya nama mereka, teknik dan semangat juang pemain Persela sebelumnya sudah membuat kami bangkit di Piala Presiden,” ujar Hamka Hamzah, dalam unggahan video Instagram pribadinya.

Menurut dia, Persela mempertontonkan permainan penuh semangat juang, yang dianggap hilang dari tim Arema. Semangat juang dan pantang menyerah, demi membanggakan orang yang mendukung, termasuk suporter.

“Memang kita kecewa dengan hasil tersebut, termasuk pejuang tirbun. Tetapi, pertandingan selanjutnya sudah dekat. Tidak selamanya singa tertidur,” tegas dia.

Ia pun berharap dukungan tetap diberikan oleh suporter, Aremania dan Aremanita untuk laga selanjutnya. Menurutnya, hal tersebut bakal membangkitkan mental dan moral seluruh tim.

“Saya mohon, mewakili teman-teman. Kalian boleh mengritik dan meluapkan kekecewaan setelah pertandingan. Kami nanti akan membuktikan di lapangan, memberikan apa yang patut diberikan kepada Aremania,” tambahnya.

Ia menyampaikan, saat ini Arema dalam fase sulit setelah empat laga tidak bisa menang. Melawan PSS Sleman, timnya tidak memiliki banyak waktu lagi untuk mempersiapkan diri.

“Mari sekarang sama-sama yakin. Tim ini juga tidak banyak berubah dari tim yang juara Piala Presiden 2019 dan membuat bangga Malang. Yang kami butuhkan kini dukungan moral dan doa semuanya,” tutur pria asal Makassar itu.

Sementara itu, dia mengucapkan terima kasih kepada Aremania dan Aremanita yang terus mendukung sekalipun hasilnya kurang memuaskan. Termasuk mereka yang sudah datang ke Lamongan.

“Kami tahu kalian sedih. Begitu pun dengan pemain. Tetapi ini sepak bola,” tandas dia. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU