Ongis Kodew TC Perdana di Yonzipur

  • 30-09-2019 / 17:01 WIB
  • Kategori:Arema
Ongis Kodew TC Perdana di Yonzipur GIRING : Pemain Arema Putri saat berlatih dalam pemusatan latihan, Senin

MALANGPOSTONLINE.COM - Arema FC Putri mulai menjalankan Training Center untuk persiapan Liga 1 Putri. Senin pagi, ada 20 pemain plus tiga kiper yang sementara ini tergabung dalam TC di Yonzipur Kepanjen. Pelatih Arema Kodew, Alief Syahrizal mengungkapkan bahwa mereka adalah kumpulan pemain yang sudah di-scouting oleh tim pelatih Ongis Kodew sejak lama.

“Mereka berasal dari Malang dan Jawa Timur. Rentang usia di bawah 23 tahun, dan kami menghindari rekrut pemain timnas senior, karena banyaknya agenda timnas putri, terutama November mendatang, ada Sea Games,” ungkap Alief kepada wartawan, Senin pagi.

Sebagian pemain yang direkrut, adalah bagian dari timnas U-17, serta timnas futsal putri. Alief menegaskan, Yonzipur dipilih sebagai tempat TC, tidak sekadar untuk menajamkan taktik teknik maupun permainan lapangan mereka. Attitude, kedisiplinan dan mental juga menjadi bagian penting dari TC ini.

Sehingga, TC dihelat di barak militer. “Sampai Jumat, mereka akan berkumpul bersama, tidak ada yang pulang. Karena, tujuan kami adalah meningkatkan kerjasama tim, chemistry, serta disiplin pribadi mereka, supaya attitude mereka berkualitas,” ujar Alief.(fin/MALANGPOSTONLINE.COM)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU