Lama Absen, Dedik 'Drogba' Setiawan Siap Main Melawan PSM Makassar

  • 02-10-2019 / 14:16 WIB
  • Kategori:Arema
Lama Absen, Dedik 'Drogba' Setiawan Siap Main Melawan PSM Makassar

MALANG –Penyerang Arema FC Dedik ‘Drogba’ Setiawan berpeluang menjalani comeback di Liga 1 2019, Rabu (2/10) malam ini. Usai absen dua bulan lebih, striker Timnas  itu siap membela timnya melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

“Insya Allah sudah siap,” tegas Dedik Setiawan ketika dikonfirmasi Malangpostonline.com.

Laga melawan Tim Juku Eja di pekan 22 ini, adalah yang pertama setelah dirinya kali terakhir bermain di pekan 10 dan mengalami cedera. Setelah itu, selama dua bulan dia menjalani pemulihan cedera lutut.

Dedik pun sudah intensif latihan dan dijajal di setiap sesi games Arema, sejak kepulangan timnya dari Lamongan. Pemain berusia 25 tahun ini diharapkan bisa segera kembali merumput bersama Hamka Hamzah dkk.

"Saya berharap Dedik bisa bermain 50-60 menit. Namun, semua bergantung dia bisa bermain berapa lama di lapangan," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu berharap, kondisi pemainnya tersebut stabil ketika diturunkan di lapangan. “Semoga kondisinya stabil. Jika stabil, dia akan terus bermain. Jika tidak, kami akan melihat bagaimana dan menyiapkan pengganti," tambah dia. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU