Hujan Deras Mengguyur Stadion Kanjuruhan, Skor Kacamata di Akhir Babak Pertama

  • 02-10-2019 / 19:36 WIB
  • Kategori:Arema
Hujan Deras Mengguyur Stadion Kanjuruhan, Skor Kacamata di Akhir Babak Pertama

MALANGPOSTONLINE.COM - Arema FC belum bisa menjebol gawang tamunya, PSM Makassar, sepanjang 45 menit babak pertama, dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Rabu (2/10) malam. Skor kacamata terjadi, sampai wasit Thoriq Alkatiri meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga yang diiringi dengan hujan deras tersebut.

Sekitar 10 menit sebelum kick off, hujan mengguyur Stadion Kanjuruhan. Hal tersebut berpengaruh pada aliran bola di lapangan. Bola bergulir lebih pelan, sehingga permainan kedua tim tidak berkembang. Baik Arema maupun PSM bermain dalam tempo lambat.

PSM justru memiliki peluang lebih dulu, ketika striker M. Rahmat berhasil unggul dalam adu cepat dengan kapten tim Hamka Hamzah. Pemain bernomor punggung 11 itu berhasil membuka peluang, namun bisa digagalkan oleh Kurniawan Kartika Aji.

Arema perlahan mulai membalas melakukan serangan. Ridwan Tawainella, Rifaldi Bawuoh hingga Dedik Setiawan melakukan tembakan ke arah gawang Rivki Mokodompit. Sayang, upaya mereka tidak menemui sasaran.

Sampai berakhirnya pertandingan, upaya kedua tim masih gagal dan skor masih sama kuat, 0-0. (ley/MALANGPOSTONLINE.COM)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU