Salah Tumpuan, Agil Tunggu Diagnosis

  • 03-10-2019 / 17:29 WIB
  • Kategori:Arema
Salah Tumpuan, Agil Tunggu Diagnosis

MALANGPOSTONLINE.COM – Gawat. Bek Arema FC Agil Munawar yang dibeberapa laga dipercaya sebagai starter, mengalami cedera. Bahkan pemain yang menempati posisi bek sayap itu harus menunggu diagnosis lebih lanjut mengenai cedera  yang dia alami saat pertandingan melawan PSM Makassar, Rabu (2/10) malam.

Ia khawatir mengalami masalah pada lutut, yang kini dalam kondisi bengkak, persis di tempat dia mengalami cedera lutut, dua tahun silam.

Agil terjatuh saat mencoba beradu heading dengan pemain PSM. Setelah itu dia ditandu keluar di menit 40 dan digantikan Ricky Ohorella.

“Saya salah tumpuan karena lapangan licin setelah hujan. Saat lompat, sepatu licin dan terpeleset,” ujar Agil Munawar.

Menurut dia, saat salah tumpuan tersebut dia mengalami kesakitan. Namun, ketika sudah mendapatkan penanganan di pinggir lapangan, kondisinya membaik.

“Cuma setelah itu belum bisa dipastikan kondisinya. Ada bengkak, masih sakit atau tidak,” paparnya.

Bila kondisinya tidak membaik dalam sepekan, terutama pembengakakan, maka dia harus menjalani MRI. “Sekarang bengkak, tapi tidak parah. Dipakai jalan juga cuma terasa pegel saja. Tetapi, kan khawatir juga, ini kan di posisi saya cedera dulu,” papar dia. (ley/jon/MALANGPOSTONLINE.COM)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU