Jeda Laga Dua Minggu, Skuad Arema FC Libur Empat Hari

  • 04-10-2019 / 12:38 WIB
  • Kategori:Arema
Jeda Laga Dua Minggu, Skuad Arema FC Libur Empat Hari

MALANG – Kesempatan libur diberikan pada pemain Arema FC usai menang atas PSM Makassar, Rabu (3/10) lalu. Skuad asuhan Milomir Seslija itu libur latihan selama empat hari, dan baru akan kembali berlatih Senin, 7 Oktober 2019.

“Tim libur latihan 3-6 Oktober. Dan akan kembali latihan Senin (7/10), kemungkinan sore hari,” ujar Pelatih Kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

Menurutnya, pemain mendapatkan kesempatan libur karena usai kemenangan 2-0 atas Tim Juku Eja, Arema tidak ada lagi pertandingan, sampai 16 Oktober mendatang. Kompetisi Liga 1 2019, memasuki masa jeda karena agenda pertandingan internasional, salah satunya kualifikasi Piala Dunia 2022.

Praktis, Arema masih menunggu selama dua pekan untuk kembali bertanding. Arema pun bakal kembali bertemu dengan PSM dan laga akan digelar di Makassar. Akan tetapi, pertandingan tersebut berstatus laga tunda pekan 5, yang sedianya digelar Juli lalu. Kala itu, pertandingan ditunda karena PSM menjalani pertandingan AFC Cup.

“Jarak pertandingan selanjutnya juga lumayan lama. Jadi kami berikan kesempatan empat hari untuk berlibur,” papar dia.

Tim pelatih Arema berharap, waktu berlibur tersebut dimaksimalkan oleh penggawa Singo Edan. Hamka Hamzah dkk diharap merefresh diri sejenak, setelah menjalani dua laga di kandang sendiri dengan tekanan dan tuntutan tinggi untuk menang.

Namun, pemain Arema juga diharapkan bisa menjaga kondisi. Waktu libur empat hari, fisik mereka dilarang drop. Sebab, hal itu akan menjadi pekerjaan rumah ketika mereka kembali berlatih. (ley/Malangpostonline.com)

Editor :
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU