Dapat Jatah Libur, Pemain Ini Justru Galau

  • 04-10-2019 / 13:36 WIB
  • Kategori:Arema
Dapat Jatah Libur, Pemain Ini Justru Galau

MALANG - Pemain Arema FC Hendro Siswanto merasa galau ketika timnya menjalani liburan karena jeda kompetisi mencapai dua pekan. Menurutnya,  liburan dengan jangka waktu yang lama berpotensi membuat kondisi fisik mereka kembali turun. Hal tersebut justru berat bagi pemain saat kembali berlatih.

“Ya liburnya jangan lama-lama, meski pertandingan hampir dua pekan lagi. Nanti efeknya justru harus memulai latihan dengan pemulihan fisik,” papar Hendro.

Terlebih, secara permainan, timnya juga sudah mulai klop. Tentunya penggawa klub kelahiran 1987 itu tidak mau saat kembali berkompetisi, menuai hasil yang kurang maksimal karena chemistry yang terbentuk terhambat jeda kompetisi.

BACA JUGA:

Apalagi, Arema ingin terus memperbaiki diri, termasuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara. Dan bersaing di papan atas, dengan target bisa menembus dua atau tiga besar demi menjaga asa tampil di Asia musim depan.

"Liburan 1-2 hari cukup, pokoknya kondisi jangan sampai turun, karena berat untuk memulai latihan lagi," pungkas dia. 

Skuad Arema FC sendiri diliburkan selama empat hari dari laga terakhirnya melawan PSM Makassar, Rabu lalu. Tim Singo Edan baru kembali berlatih Senin (7/10) depan. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU