Sedekah Desa, Aremania Tambakasri Gelar Acara Kita Satoe Jiwa

  • 05-10-2019 / 00:42 WIB
  • Kategori:Arema
Sedekah Desa, Aremania Tambakasri Gelar Acara Kita Satoe Jiwa

MALANGPOSTONLINE.COM - Acara sedekah desa bakal dilakoni spesial oleh Aremania Tambakasri, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Mereka Akan menggelar rangkaian acara yang melibatkan Aremania se-Malang Raya untuk bersilaturahmi. Dengan puncak acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng, yang digelar Sabtu (5/10), mulai pagi.

Acara tersebut bertajuk Kita Satoe Jiwa dan digelar di Lapangan Desa Tambakasri. Rangkaian acara diawali dengan Jalan Sehat untuk umum, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, pada pukul 06.00 WIB. Pendaftaran jalan sehat ini bisa dilakukan di tempat berlangsungnya acara.

"Acaranya dimulai dari pagi hari dengan diawali jalan sehat," ujar Aremania Tambakasri, Rofi Paul.

Dia mengatakan, usai jalan sehat, pada pukul 08.00 WIB akan ada acara musik sebagai ajang silaturahmi. Pasalnya, ada Dengklet Angkung, King Joas 501 Percussion, Can A Rock, Arema Voice, d’Kross, Anto Baret, dan Ovan Tobing.

"Puncak acara yang diisi Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng akan digeber mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam," tambah dia.

Acara Kita Satoe Jiwa ini diprakarsai oleh Kacita, Man Teman, Kawoek, Peta, Kaliber, Konco Ngadje, yang merupakan kelompok karang taruna yang ada di Desa Tambakasri, Kecamatan Tajinan.

"Acara ini untuk umum, sebab namanya juga silaturahmi," tandas dia. (ley/bua/MALANGPOSTONLINE.COM)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU