Hamka Terkena Tifus, Delapan Pemain Absen Latihan

  • 08-10-2019 / 19:21 WIB
  • Kategori:Arema
Hamka Terkena Tifus, Delapan Pemain Absen Latihan

Malangpostonline.com -  Hari kedua pasca liburan, pemain Arema FC masih banyak yang absen latihan Selasa (8/10), kemarin. Rifaldi Bawuoh dan Rachmat Latief belum kembali dari masa liburan. Sementara, Alfin Tuasalamony mengalami sakit setelah sehari sebelumnya sudah ikut berlatih di Lapangan Futsal Machung, Kota Malang.

"Alfin izin sakit demam," ujar Sport Therapist Arema, David Setiawan.

Sedangkan Rifaldi masih dalam perjalanan ke Malang usai berlibur ke Gorontalo. Begitu pula dengan Rachmat yang belum turut berlatih di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Hal tersebut memaksa tim pelatih kembali mengajak beberapa pemain U-20 untuk berlatih bersama. Sebab, skuad Arema yang berlatih terhitung tidak sampai dua tim atau 22 pemain.

Selain tiga pemain yang izin, dua pemain tidak hadir karena mengalami cedera. Hamka Hamzah terkena masalah pada otot pahanya. Tidak hanya itu, kapten tim Arema tersebut juga terkena tifus.

Sementara Agil Munawar, harus menepi selama dua minggu karena ada robekan di kapsul sendi lutut.

Arthur Cunha dan Alfarizi, sekalipun sudah berlatih, namun tidak dipaksa mengikuti keseluruhan latihan. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir kambuhnya cedera mereka.

Skuad Arema pun masih kehilangan tiga pemain yang bergabung timnas. Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi tengah berada di Dubai untuk persiapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara M. Rafli tergabung bersama Timnas U-23.

Praktis, sebanyak delapan pemain tak berlatih, ditambah dua pemain berlatih, namun tidak menjalani latihan penuh bersama skuad utama. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU