Arthur Cunha Belum Sepenuhnya Fit, Tetap Disiapkan Lawan PSM

  • 09-10-2019 / 20:08 WIB
  • Kategori:Arema
Arthur Cunha Belum Sepenuhnya Fit, Tetap Disiapkan Lawan PSM

Malangpostonline.com - Arema FC menyiapkan beberapa pemain untuk disulap menjadi stopper, sebagai antisipasi bakal absennya bek Hamka Hamzah yang mengalami cedera dan masih dalam tahap pemulihan Arthur Cunha. Salah satunya, bek Jayus Hariono, yang sebenarnya merupakan gelandang. Namun, Arema juga tetap berharap Arthur atau Hamka bermain kala Liga 1 2019 kembali berputar usai jeda.

"Arthur memiliki peluang main. Tetapi untuk saat ini memang dia butuh waktu pemulihan beberapa hari lagi," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Besar kemungkinan, bila Arema harus bermain 16 Oktober melawan PSM Makassar, kondisi Arthur belum sepenuhnya fit. Akan tetapi, bila ternyata terjadi penundaan pertandingan dan Arema baru bermain 20 Oktober, Arthur memiliki kesempatan besar untuk bisa kembali bermain.

"Selain menunggu Arthur, kami mempunya alternatif seperti Ikhfanul Alam atau Jayus Hariono," papar dia.

Ya, pelatih dengan sapaan akrab Milo itu memang menjadikan Jayus sebagai alternatif untuk stopper. Sebab, bila Hamka absen, begitu pula Arthur, maka posisi stopper menyisakan Alam dan Rachmat Latief.

Tentunya kehadiran Arthur sangat diharapkan oleh Arema. Sebab, selama ini dia merupakan andalan di lini belakang dan tak tergantikan asal tidak mengalami cedera.

Apalagi, laga selanjutnya harus dillalui Arema dengan status away. Melawan tim kuat seperti PSM, Persipura maupun Tira Persikabo. Menyiapkan pemain seperti Jayus, dilakukan Arema sebagai antisipasi ketika tim benar-benar kehabisan stok pemain, terutama antisipasi absennha Arthur dan Hamka secara bersamaan. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU