Sulit Mendapatkan Tiket, Arema FC Berangkat ke Makassar H-1

  • 14-10-2019 / 19:00 WIB
  • Kategori:Arema
Sulit Mendapatkan Tiket, Arema FC Berangkat ke Makassar H-1

Malangpostonline.com - Arema FC harus berangkat mendadak ke Makassar menghadapi pertandingan away melawan  PSM. Selasa (15/10) pagi besok, Dedik Setiawan dkk harus bertolak pukul 04.30 WIB menuju markas tim Juku Eja.

Tidak hanya away ke Makassar, tim Arema harus menjalani tiga pertandingan di markas lawan. Selain ke markas PSM, anak asuh Milomir Seslija itu akan bertanding di Tenggarong melawan Persipura Jayapura pada tanggal 20 Oktober dan berlanjut melawan Tira Persikabo pada tanggal 24 Oktober.

Arema  harus menjalani away mepet ke Makassar, dengan berangkat di H-1 pertandingan, karena kepastian pertandingan baru didapatkan Sabtu (12/12) ketika emergency meeting di Bali. Praktis, Arema harus berupaya mencari tiket.

"Mengapa kami berangkat di H-1? Karena tentu kami sulit mendapatkan tiket untuk bisa berangkat bersama-sama," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sementara, 18 pemain yang dibawa oleh Arema dalam away kali ini adalah dua penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiana. Untuk barisan bek, kekuatan tim kelahiran 1987 itu terdiri dari Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Alfarizi, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella dan Rachmat Latief.

Sedangkan pemain tengah Arema adalah Hendro Siswanto, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono, Takafumi Akahoshi, Makan Konate dan Ricky Kayame. Lantas, pada sisi depan, Arema memboyong Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto dan Rifaldi Bawuoh. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU