Menegangkan, Pesawat yang Ditumpangi Rombongan Arema FC Sempat Tak Kunjung Mendarat

  • 15-10-2019 / 16:15 WIB
  • Kategori:Arema
Menegangkan, Pesawat yang Ditumpangi Rombongan Arema FC Sempat Tak Kunjung Mendarat

Malangpostonline.com - Menegangkan. Rombongan tim Arema FC sempat dibuat deg-degan ketika menjalani penerbangan ke Bandara Sultan Hasanudin, Makassar, Selasa (15/10) siang. Pasalnya, pesawat yang ditumpangi oleh rombongan tim Singo Edan, sempat berputar-putar di atas langit Makassar selama kurang lebih 30 menit, dengan turbulensi yang begitu terasa.

Sejatinya, penerbangan dari Bandara Juanda menuju Bandara Sultan Hasanuddin hanya membutuhkan waktu selama satu jam 20 menit. Hanya saja, sampai 90 menit di udara, pesawat tak kunjung turun. Beberapa pemain dan official sudah mulai terjaga dari tidur. Mereka pun mulai membicarakan tekanan atau goncangan ringan yang terjadi pada pesawat.

“Anggap saja sedang menjajal terjun payung di paralayang,” celoteh salah satu pemain Arema.

Tidak hanya rombongan Arema, penumpang lain pun mulai merasakan tidak nyaman dengan turbulensi tersebut. Pesawat seolah bergoyang ke kanan dan ke kiri sembari berusaha meninggalkan ketinggian. 

Tidak terasa, nyaris dua jam pemain berada di dalam pesawat. Sekitar pukul 11.45 WITA atau pukul 10.45 WIB, pesawat akhirnya mendarat. 

“Lumayan ini tadi pesawatnya. Cuacanya cerah, tetapi mungkin angin lebih kencang, jadi terasa seperti naik roller coaster, dilempar-lempar” tutur Staf Media Officer Arema, Deli Ardiansyah.

Rombongan tim Arema melanjutkan perjalanan ke M Regency Hotel sekitar satu jam. Pukul 13.00 WITA tim tim asuhan Milomir Seslija ini sampai di hotel dan bisa beristirahat.

“Nanti jadwal official training pukul 19.30 WITA,” terang Pelatih Kiper Arema, Yanuar Hermansyah. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU