Perjuangan Arema Kodew Selanjutnya di Pulau Dewata

  • 16-10-2019 / 13:13 WIB
  • Kategori:Arema
Perjuangan Arema Kodew Selanjutnya di Pulau Dewata

Malangpostonline.com - Arema FC Putri masih memiliki pekerjaan rumah jelang bergulirnya Series 2 Grup B Liga 1 Putri 2019. Transisi menjadi hal yang harus ditingkatkan oleh Sheva Imut Furzycha dkk, demi memaksimalkan kekuatan mereka ketika bertanding di Pulau Dewata, Bali, mulai 19 Oktober 2019 mendatang.

Selepas laga terakhir di seri pertama, ketika melawan Bali United dan menang 1-0, tim Arema Kodew mendapatkan jatah libur dua hari. Mulai Selasa (15/10) kemarin, mereka pun kembali berlatih, sebelum bertolak ke Bali. 

Pelatih Arema FC Putri, Alief Syafrizal Muhammadin berharap waktu libur dua hari yang diberikan kepada pemain, dimanfaatkan dengan baik untuk mengembalikan kondisi fisik. 

“Kami menggelar latihan pagi dan sore hari, ini sebagai persiapan untuk Seri Kedua di Bali. Tentu kami akan membenahi kekurangan-kekurangan tim ini selama melakoni Seri Pertama kemarin, terterutama masalah transisi,” kata Alief.

Persoalan transisi harus dibenahi, sebab lawan pertama mereka adalah tim berat, pemimpin klasemen sementara, Persipura Jayapura. Tim tersebut pula yang menjadi satu-satunya penakluk Arema Kodew di seri pertama.

Dengan persiapan kurang dari seminggu, dia tetap berharap timnya bisa dalam kondisi maksimal dan mendapatkan hasil yang bagus pula. “Memang persiapan kami kurang dari seminggu, tapi saya harapkan persiapan ini dapat kami maksimalkan sebelum tim berangkat ke Bali,” imbuh pelatih yang pernah bermain di klub Gresik United tersebut.

Rencananya, menghadapi Seri Kedua Liga 1 Putri 2019 di Bali ini, Arema Kodew akan membawa semua pemainnya. Tak ada pemain yang ditinggal di Malang.

“Semua pemain akan ikut. Sebab, di Seri Kedua ini kami juga akan menghadapi empat pertandingan dengan jadwal yang padat dalam satu minggu,” tambahnya.

Setelah melawan Persipura, sehari kemudian, Minggu (20/10), Arema akan meladeni Persebaya. Lantas, pada 23 Oktober, giliran PSM yang akan diladeni Arema. Kemudian pada 25 Oktober, sebagai laga terakhir, Arema akan bertemu tuan rumah Bali United. (ley/Malangpostonline.com)

 

Jadwa Arema FC Kodew di Bali:

  • 19/10/19 Persipura Jayapura vs Arema FC (13.00 WIB)

  • 20/10/19 Persebaya Surabaya vs Arema FC (16.00 WIB)

  • 23/10/19 Arema FC vs PSM Makassar (16.00 WIB)

  • 25/10/19 Arema FC vs Bali United (13.00 WIB)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU