Main di Tenggarong, Tinggal di Samarinda

  • 16-10-2019 / 22:11 WIB
  • Kategori:Arema
Main di Tenggarong, Tinggal di Samarinda

Malangpostonline.com, MAKASSAR - Usai kalah telak 2-6 dari PSM Makassar, Rabu (16/10) malam, rombongan tim Singo Edan bakal menuju ibukota Kalimantan Timur tersebut Kamis (17/10) besok siang.

“Tim akan check out dari hotel pukul 10.00 WITA,” ujar Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik Hentihu.

Dedik Setiawan dkk langsung terbang menuju Bandara AP Tumenggung Pranoto siang ini. Rombongan Arema akan menjalani penerbangan pukul 13.30 WIB. Sementara, dari hotel tempat tim menginap menuju Bandara Sultan Hasanuddin, memerlukan waktu perjalanan sekitar 45-60 menit.

“Paling aman memang kami check out jam 10 pagi. Sebagai antisipasi antre ketika check in dan macet di jalan,” papar dia.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, timnya memang sengaja memilih Samarinda untuk menanti pertandingan melawan Persipura. Selama ini, Arema memang memilih untuk tinggal di kota yang menjadi markas Borneo FC tersebut setiap menjalani pertandingan di Tenggarong.

“Biasanya kami juga memilih tinggal di Samarinda. Alasannya, banyak opsi lapangan yang bisa dipakai untuk latihan,” beber Ruddy kepada Malang Post.(ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU