Tiba di Samarinda, Rombongan Arema FC Dihadang Banjir dan Macet

  • 17-10-2019 / 17:40 WIB
  • Kategori:Arema
Tiba di Samarinda, Rombongan Arema FC Dihadang Banjir dan Macet

Malangpostonline.com, SAMARINDA - Kedatangan pemain Arema FC di Kota Samarinda diiringi dengan kemacetan dan banjir. Alhasil, Rifaldi Bawuoh dkk pun diuji kesabarannya, karena selama dua jam berada di bus tak kunjung sampai di Midtown Hotel tempat tim Singo Edan menginap untuk persiapan pertandingan melawan Persipura Jayapura.

Sejatinya, sejak pukul 16.00 WITA, rombongan tim Arema sudah meninggalkan Bandara APT Pranoto untuk menuju Kota Samarinda. Biasanya, waktu tempuh dari bandara menuju kota diperkirakan satu jam.

Namun, Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufi Hentihu mendapatkan kabar bila banjir terjadi di Kota Samarinda. Sehingga, perjalanan Arema pun terhambat.

Alhasil, hingga pukul 18.00 WITA, rombongan tim Arema masih di perjalanan. Rasa bosa mulai terlihat dan pemain memilih mengutak-atik gadget masing-masing.

Praktis, perjalanan menuju Samarinda dari Makassar ini membutuhkan waktu lebih dari delapan jam. Sebab, tim asuhan Milomir Seslija itu meninggalkan Hotel M Regency di Makassar sejak pukul 10.00 WITA. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU