Kamis Tanpa Latihan, Jumat Arema FC Mulai Latihan

  • 18-10-2019 / 00:54 WIB
  • Kategori:Arema
Kamis Tanpa Latihan, Jumat Arema FC Mulai Latihan

Malangpostonline.com, SAMARINDA - Penggawa Arema FC sudah berada di Kota Samarinda sejak Kamis (17/10) petang kemarin. Tim Singo Edan memilih Kota Tepian itu sebagai tempat beradaptasi jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura, Minggu (20/10) lusa. Selain itu, di kota tersebut Hendro Siswanto dkk mencoba memulihkan fisik dan mental untuk melakoni laga pekan 23 Liga 2019.

"Kami tidak menjalani latihan hari ini (kemarin, Red) karena kami perjalanan ke Samarinda. Kami ada waktu dua hari untuk menaikkan mental pemain," ujar Pelatih Arema, Millomir Seslija.

Dia mengatakan, Jumat hari ini timnya akan menjalani recovery training sekaligus latihan ringan. Setelah itu, di hari berikutnya bakal menjadi ajang menjajal taktik pertandingan melawan Persipura Jayapura.

Ia mengatakan, mental pemain memang perlu diangkat pascakekalahan dari PSM Makassar. Sebab, diakui atau tidak, takluk dengan skor telak 2-6, di luar dugaan bagi penggawa tim kelahiran 1987 itu.

"Kami harus lebih kuat lagi dan bisa bermain lebih kompak serta bersama-sama," beber dia kepada Malangpostonline.com

Sementara itu, kedatangan pemain Arema FC ketika datang ke Kota Samarinda diiringi dengan kemacetan dan banjir. Alhasil, Rifaldi Bawuoh dkk pun diuji kesabarannya, karena selama dua jam berada di bus tak kunjung sampai di Midtown Hotel tempat tim Singo Edan menginap untuk persiapan pertandingan melawan Persipura Jayapura.

Sejatinya, sejak pukul 16.00 WITA, rombongan tim Arema sudah meninggalkan Bandara APT Pranoto untuk menuju Kota Samarinda. Biasanya, waktu tempuh dari bandara menuju kota diperkirakan satu jam.

Namun, kali ini memerlukan waktu 2,5 jam dan pukul 18.30 WITA tim Arema baru sampai di hotel. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU