Bawa Semangat Baru, Duo Timnas Sudah Gabung di Samarinda

  • 18-10-2019 / 13:15 WIB
  • Kategori:Arema
Bawa Semangat Baru, Duo Timnas Sudah Gabung di Samarinda

Malangpostonline.com, SAMARINDA – Tim Arema FC merasa lega. Pasalnya, dua penggawanya yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia, Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi telah bergabung di Midtown Hotel Samarinda, Jumat (18/10) siang ini. Keduanya tiba pukul 13.00 WITA di hotel tempat tim menginap dan langsung mendapatkan ucapan selamat datang dari Asisten Pelatih Siswantoro serta Sekretaris Tim Rahmat Taufik.

Kedatangan dua pemain ini setelah tim selesai makan siang. Sehingga, sebagian besar penggawa Singo Edan sudah kembali ke kamar masing-masing. Selain itu, hanya ada dua pemain yang sedang makan siang, yakni Riky Kayame dan Rifaldi Bawuoh.

Baca Juga: 

“Tadi kami datang jam 12.00 WITA di bandara (APT Pranoto) langsung ke hotel saja. Ini mau langsung istirahat,” papar Dendi Santoso.

Dua pemain ini datang dengan membawa semangat dan pengalaman baru selepas dari timnas. Mereka pun sempat sejenak bercerita pengalaman dengan Siswantoro selepas makan siang. Namun, sekitar pukul 13.30 WITA, keduanya memilih untuk segera masuk ke kamar. 

“Sebenarnya Dendi sempat mau berangkat lawan Tira Persikabo, kalau Hanif memang disiapkan bergabung di Samarinda. Namun, Dendi juga menyatakan siap gabung untuk pertandingan lawan Persipura,” tutur Rahmat Taufik. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU