Anisya Borong Dua Gol, Arema Kodew Sukses Revans Atas Persipura

  • 19-10-2019 / 09:59 WIB
  • Kategori:Arema
Anisya Borong Dua Gol, Arema Kodew Sukses Revans Atas Persipura

Malangpostonline.com, BALI -Tim Arema FC Putri yang tampil di laga perdana Series 2 Liga 1 Putri 2019,  meraih hasil gemilang. Tim asuhan Alief Syahfrizal sukses melakukan revans terhadap Persipura Jayapura Putri.

Sheva Imut dkk berhasil menang dengan skor 2-1 ketika bertanding di Gelora Samudra Kuta, Sabtu (19/10) pagi tadi.

Kemenangan Arema terjadi bekal dua gol yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 87 Anisya Widyawati, pada menit 9' dan 12'. Sementara, Persipura membalas melalui gol yang diceploskan oleh Barbalina Salampessy.

Pencetak dua gol Arema FC Putri, Anisya Widyawati mengaku cukup bersyukur atas kemenangan timnya. “Alhamdulillah kita bisa mencetak gol dari kekompakan tim. Kami bisa mencuri gol saat lawan lawan fokus terhadap bola  tanpa melihat posisi saya tadi kosong,” ungkapnya.

Anisya menilai bahwa pertandingan tadi berjalan dengan cukup berat. Persipura Putri tampil dengan ciri khasnya yakni menerapkan pressing ketat.

“Lawan main sangat bagus, pressing tinggi. Permainan cepat dan umpan-umpan yang sangat bagus yang membuat kami harus bekerja keras untuk menutup pergerakan lawan” paparnya.

Hasil ini pun menjadi revans bagi Arema atas Persipura. Di putaran pertama, Arema Kodew kalah tipis 0-1. Kini kedua tim sama-sama mengoleksi 12 poin dari lima kali pertandingan. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU