Belajar Kekalahan dari PSM, Arema FC Fokus Hadapi Persipura

  • 19-10-2019 / 22:37 WIB
  • Kategori:Arema
Belajar Kekalahan dari PSM, Arema FC Fokus Hadapi Persipura

Malangpostonline.com, SAMARINDA –Punggawa Arema FC mendapat pelajaran berharga  ketika kalah telak dari PSM Makassar dan tidak mau melakukan kesalahan yang sama ketika melawan Persipura, Minggu (20/10) malam.

“Kami dapat pelajaran banyak setelah melawan PSM. Kami sudah berlatih, mempelajari banyak hal juga untuk menjadi lebih baik,” ujar Gelandang Arema, Jayus Hariono.

Dia mengatakan, selama dua kali latihan setelah kekalahan dari PSM Makassar, timnya telah menyiapkan diri. Terutama untuk taktik dan strategi yang akan digunakan melawan Persipura Jayapura.

“Ya kami sudah menyiapkan diri dalam latihan kemarin-kemarin. Seperti dalam hal taktik dan paling utama adalah untuk lebih fokus lagi,” papar dia.

Arema sendiri tampaknya akan melakukan perubahan dalam laga malam ini. Dipercayanya Jayus Hariono untuk mewakili tim dalam sesi jumpa pers, menjadi tanda pemain tersebut bakal diturunkan untuk membantu Arema berburu poin.

Belum lagi kembalinya Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi, selepas dari Timnas Indonesia. Perubahan yang disiapkan oleh Pelatih Arema FC terlihat. Apalagi, Arema membutuhkan pemain yang lebih kuat secara mental dan pengalaman, melawan tim sekelas Persipura.  (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU