Persipura Waspadai Strategi Berbeda Arema FC

  • 20-10-2019 / 02:06 WIB
  • Kategori:Arema
Persipura Waspadai Strategi Berbeda Arema FC

Malangpostonline.com, SAMARINDA - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan timnya sudah melakukan persiapan matang melawan Arema. Mereka memiliki waktu latihan selama 12 hari, termasuk tiga kali latihan di Tenggarong.

“Tadi (kemarin, Red) kami sudah latihan terakhir. Kami sudah menyiapkan detil-detil untuk pertandingan besok (malam ini). Mulai bertahan, menyerang atau set piece,” paparnya.

Dia menegaskan timnya tidak mengalami kendala selama persiapan melawan Arema. Semua dijalani dengan lancar dan pemain menikmatinya. Ia berharap, selama pertandingan diberkati dan mendapatkan hasil yang positif.

Sementara, Jacksen mengakui dia memang sempat mengintip permainan Arema ketika dirinya transit di Makassar dalam perjalanan menuju Samarinda. Ia tak mengelak melihat gaya permainan Arema saat ini seperti apa, terutama ketika bermain tanpa Hamka Hamzah.

“Tetapi pasti setelah kalah, pelatih akan melakukan evaluasi dan beberapa perubahan. Saya sudah sampaikan ke pemain mengenai Arema, tetapi apa yang terjadi (kekalahan Arema dari PSM) tidak bisa bisa menjadi patokan. Lawan pasti evaluasi,” yakin dia.

Lantas, pelatih asal Brasil itu mencontohkan mengenai Jayus Hariono, yang disiapkan Arema untuk bermain melawan Persipura. “Dia tidak main di tim inti. Ada sebuah perubahan. Tetapi kami sudah punya tim analisis, yang melihat dalam beberapa pertandingan,” tandas dia. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU