Bermain Dalam Dua Momen, Persipura Akui Tampil Longgar di Babak Kedua

  • 21-10-2019 / 08:17 WIB
  • Kategori:Arema
Bermain Dalam Dua Momen, Persipura Akui Tampil Longgar di Babak Kedua

Malangpostonline.com, TENGGARONG - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menganggap timnya bermain seperti dalam dua momen di pertandingan melawan Arema FC, Minggu (20/10) kemarin. Momen pertama, ketika di babak satu timnya bisa menguasai permainan. Sedangkan di babak kedua, anak asuhnya menganggap laga seperti sudah usai adalah momen kedua.

“Setelah mendominasi di babak pertama, kami bermain longgar di babak kedua. Arema menjadi punya banyak peluang dan mereka memanfaatkan kelengahan kami,” ujar Jacksen.

Menurut dia, timnya gagal menjalankan apa yang mereka rencanakan untuk pertandingan kemarin. Gagal menang, membuat tim Persipura pun tidak bisa memaksimalkan status tuan rumah, meskipun harus bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

“Seperti yang saya bilang, babak kedua kami sedikit menganggap pertandingan sudah selesai setelah kami unggul. Padahal, kami sebenarnya tahu dan mengantisipasi akan terjadi hal ini (kebangkitan Arema),” terang dia.

Ia menuturkan, timnya akan melihat secara keseluruhan usai laga tersebut. Aspek kesalahan apa saja yang terjadi, sehingga timnya terpaksa bermain imbang melawan Arema. “Kami akan lihat video dan ada tim analisis. Selanjutnya kami harus siap melawan Semen Padang,” tutur pria asal Brasil itu.

Dengan hasil kemarin, kedua tim menutup pekan 23 Liga 1 2019 dengan berada di posisi lima untuk Arema dan posisi enam bagi Persipura. Keduanya mengoleksi 34 poin. Hanya saja, Arema sudah bermain sebanyak 22 laga, sementara Persipura baru 21 laga. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU