Nostalgia, Bustomi, Arif Suyono dan Junda Datangi Pemain Arema FC

  • 21-10-2019 / 12:11 WIB
  • Kategori:Arema
Nostalgia, Bustomi, Arif Suyono dan Junda Datangi Pemain Arema FC

Malangpostonline.com, TENGGARONG - Arema FC mendapatkan dukungan spesial ketika bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10) malam. Tiga pemain asli Malang yang juga pernah bermain bagi tim Singo Edan, yakni Ahmad Bustomi, Arif Suyono dan Junda Irawan, menyaksikan langsung pertandingan yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Junda menyaksikan pertandingan dengan pemain Mitra Kukar seperti Ahmad Faris. Sementara, Bustomi dan Arif terpisah dengan beberapa kursi dengan rombongan Junda. Namun, mereka berada di tribun VIP sisi selatan.

"Kebetulan Arema main di Tenggarong, jadi kami lihat pertandingannya. Lumayan bisa melihat langsung atmosfir pertandingan Liga 1," ujar Junda Irawan.

Kebetulan, tim Mitra Kukar kini juga sudah berada di Tenggarong. Tim tersebut akan menjalani laga terakhir di babak penyisihan Liga 2 melawan Persiba Balikpapan, Selasa (22/10) besok.

Junda mengakui kangen melihat rekan-rekannya di Arema. Hampir 1,5 musim dia sudah meninggalkan Arema.

"Tadi juga deg-degan melihat Arema ketinggalan 2-0. Tetapi tetap yakin bisa membuat gol dengan melihat permainannya," paparnya.

Selesai pertandingan, Junda, Bustomi dan Arif mendatangi tim Arema di ruang ganti ketika menunggu bus untuk kembali ke Samarinda. Mereka sejenak melepas rindu satu dengan tim pelatih seperti Milomir Seslija, Kuncoro dan Yanuar Hermansyah yang pernah menjadi pelatihnya.

Selain itu, beberapa pemain juga pernah bareng-bareng membela Arema seperti Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Utam Rusdiana, Hanif Sjahbandi hingga Arthur Cunha. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU